Sabtu, 03 Februari 2018

, , ,

Anggota SPSI Bentrok Di Jalan Veteran Medan, Ini Penyebab Bentrokannya!

Anggota SPSI Bentrok Di Jalan Veteran Medan, Ini Penyebab Bentrokannya!



BERITA HARIAN - Bentrok antar sesama pengurus Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) sempat yang membuat sejumlah pedagang yang ada di Jalan Veteran, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur Kota Medan kocar-kacir.

Sebab, antar sesama pengurus SPSI saling lempar batu gara-gara masalah sepele.

Ceritanya, pagi tadi pengurus SPSI versi Martopo Manalu yang akan bisa saja yang mengadakan gotong royong di Jalan Veteran. Namun, masa SPSI versi Arpan Situmorang tidak terima karena yang akan menganggap wilayah Jalan Veteran adalah kawasannya.

Karena masalah sepele itu, sesama pengurus adu mulut. Kemudian, yang akan terjadi aksi saling lempar batu hingga membuat pedagang yang di Jalan Veteran ketakutan.

"Begitu kami menerima informasi ada ribut-ribut, anggota yang bersama Wakapolsek, AKP Juli Ningsih turun langsung yang ke lokasi meredam yang keributan. Lalu, kedua belah pihak kami kumpulkan yang di aula Polsek Medan Timur," kata Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu, Jumat (2/2/2018).

Baca juga : Lukaku Yang Senang Dengan Mourinho Perpanjang Kontrak Di MU

Wilson yang mengatakan, setelah yang ada dimediasi, kedua belah pihak sepakat yang akan menahan diri. Antar sesama ketua  yang akan bersedia mundur dan juga yang menarik masanya dari Jalan Veteran.

"Tadi sudah kami sampaikan, bahwa kedua belah pihak jangan ribut-ribut di Jalan Veteran. Nanti, kedua belah pihak yang akan menyelesaikan masalah ini yang di tingkat DPD," kata Wilson.

Setelah keributan ini, sejumlah intel turun yang ke lokasi. Petugas menyebar meredam aksi bentrokan susulan.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90