Selasa, 13 Februari 2018

, , ,

Mourinho Yang Dikatakan Tidak Cocok Tangani MU

Mourinho Yang Dikatakan Tidak Cocok Tangani MU



BERITA HARIAN - Jose Mourinho yang akan dinilai tidak cocok untuk yang akan bisa saja yang akan menangani Manchester United menurut klaim Joey Barton.

Pelatih asal Portugal itu yang akan bisa saja yang akan ditunjuk menjadi nahkoda baru Setan Merah musim lalu. Di musim perdananya ia yang sukses untuk bisa saja yang akan bisa saja yang akan1 mempersembahkan 3 gelar juara bagi Setan Merah.

Musim ini performa United yang akan ada di bawah Mourinho juga yang akan bisa saja yang akan semakin membaik. Mereka saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara EPL, namun mereka yang akan bisa saja yang akan tertinggal 16 poin dari Manchester City yang akan setelah bisa saja yang akan dikalahkan Newcastle United akhir pekan yang kemarin.

Barton sendiri percaya Mourinho bukanlah sosok yang tepat untuk yang akan bisa saja yang akan menangani setan merah. "Saya pikir dia [Mourinho] tidak cocok untuk bisa saja yang akan bisa saja yang akan menangani United," ujar Barton kepada Talk Sports.

Baca juga : Juventus Yang Bukan Favorit Lawan Tottenham

"Setiap kali tim menunjukan performa yang negatif dan juga yang akan bisa saja yang akan mendapatkan hasil yang negatif, para fans mereka yang akam bisa saja yang akan mengeluhkan bahwa mereka tidak bermain dengan ciri khas United dan dia [Mourinho] bukanlah manajer yang tepat untuk klub."

"Saya sendiri beripkir ia yang belum melakukan suatu hal yang bisa merebut hati para fans setia Manchester United. Saya rasa dia bukanlah sosok yang sempurna untuk mereka." tutup mantan pemain Manchester City yang tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90