Selasa, 13 Februari 2018

, , ,

Juventus Yang Bukan Favorit Lawan Tottenham

Juventus Yang Bukan Favorit Lawan Tottenham



BERITA HARIAN - Mantan gelandang Juventus, Liam Brady mengungkapkan yang akan bisa saja yang keyakinannya bahwa tak ada favorit utama dalam pertemuan Juventus melawan Tottenham Hotspur.

Sebagaimana yang akan bisa saja yang akan diketahui, Juventus dan Tottenham akan saling jegal di babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini. Bianconeri sendiri yang akan bisa saja yang menjadi tuan rumah di leg pertama sebelum kemudian tandang yang ke London pada minggu pertama Maret.

Juventus banyak yang akan bisa saja yang akan diunggulkan dalam pertemuan kali ini mengingat mereka bermain sebagai tuan rumah dan juga yang akan bisa saja yang akan memiliki pengalaman lebih di kompetisi Eropa. Namun ada pandangan berbeda dari Brady soal pertemuan kedua tim.

"Juve bukan favorit, itu 50-50," Brady mengingatkan.

Baca juga : Resep Untuk Membuat Cilok Saus Kacang Ebi

Menurutnya, Spurs arahan Mauricio Pochettino yang akan merupakan tim yang sangat terorganisir dan memiliki beberapa pemain berbahaya seperti Christian Eriksen dan Harry Kane.

"Tottenham terorganisir dengan baik, mereka memiliki pelatih yang bagus dan juga tiga pemain depan yang hebat pada diri [Christian] Eriksen, [Dele] Alli dan [Harry] Kane. Anda perlu  yang akan bisa saja yang akan menghentikan mereka di lini tengah untuk mencegah ketiga orang tersebut yang akan bisa saja yang akan menyakiti anda," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90