Rabu, 14 Februari 2018

, , ,

Legenda PSG Yang Tidak Berani Preksi Pertandingan Real Madrid

Legenda PSG Yang Tidak Berani Preksi  Pertandingan Real Madrid



BERITA HARIAN - Legenda PSG asal Brasil, Rai Souza, tidak berani untuk yang akan bisa saja yang memprediksi jalannya laga yang akan bisa saja yang mempertemukan PSG dengan Real Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2) nanti. Menurutnya, yang paling penting adalah bagaimana PSG yang dapat bermain baik dan lolos yang ke babak berikutnya.

"Tidak, saya tidak bisa saja yang akan melakukan prediksi," kata Rai, dikutip dari situs resmi PSG. "Yang paling penting adalah PSG dapat lolos tiga minggu lagi dan juga yang akan bisa saja yang melaju sampai akhir di Liga Champions."

Menurutnya, laga tersebut yang akan berjalan sengit karena kedua klub benar-benar yang akan bisa saja yang akan mengerahkan seluruh sumber dayanya untuk yang akan bisa saja yang meraih kemenangan. Real Madrid sebagai juara bertahan, sedangkan PSG sangat yang akan bisa saja yang memimpikan trofi Liga Champions.

Baca juga : Asensio Yang Dapat Tawaran Dari United Dan City

"Ini adalah pertandingan yang sangat besar. Kedua tim ini terus menjadi kuat dan semakin kuat. Ini adalah jenis pertandingan yang dapat bisa saja yang mengukir sejarah."

"Pertemuan ini yang di antara Real Madrid, juara bertahan, dan PSG, yang berharap menjuarai kompetisi ini. Pertandingan ini akan bisa saja yang menjadi pertunjukan yang luar biasa," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90