Rabu, 14 Februari 2018

, ,

Asensio Yang Dapat Tawaran Dari United Dan City

Asensio Yang Dapat Tawaran Dari United Dan City



BERITA HARIAN - Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, sudah yang akan bisa saja yang mendapatkan tiga tawaran menarik agar dirinya meninggalkan klub yang di musim panas.

Manchester United, Manchester City, dan Bayern Munchen, semuanya yang akan diklaim menginginkan sang pemain muda, menurut pandit OK Diario, Eduardo Inda.

Inda yang akan bisa saja yang menyatakan bahwa pemain 22 tahun sudah yang akan bisa saja yang mendapatkan tawaran menggiurkan untuk berganti klub yang di musim depan, namun demikian Madrid bersikap keras dengan tegas menolak untuk yang akan melepas sang bintang muda.

"Asensio yang akan bsa saja yang mendapatkan penawaran dari Bayern, City, dan United, namun Real menyatakan bahwa ia tidak akan dijual," tuturnya di El Chiringuito.

Baca juga : Cara Membuat Ayam Suwir Dengan Bumbu Bali Yang Enak!

Asensio sendiri yang akan bisa saja yang menjadi salah satu pemain Real yang bermain paling apik musim ini, dengan yang akan mencetak delapan gol yang di semua level kompetisi.

Namun demikian, Zinedine Zidane tidak selalu yang akan memberikan kesempatan main pada pemain Spanyol dan sang gelandang kini hanya dua kali turun yang sebagai starter di delapan pertandingan terakhir yang di liga domestik.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90