Senin, 12 Februari 2018

, , ,

Firmino Yang Tegaskan Kepergian Coutinho Untuk Liverpool

Firmino Yang Tegaskan Kepergian Coutinho Untuk Liverpool 



BERITA HARIAN - Roberto Firmino berkeras bahwa ruang ganti Liverpool bisa mengatasi kepergian Philippe Coutinho dengan baik.

Coutinho yang akan meninggalkan The Reds bulan lalu untuk yang akan bergabung dengan Barcelona, usai dijual dengan yang seharga 160 juta euro yang di bursa musim dingin.

Sejauh ini tim asuhan Jurgen Klopp terus yang akan bisa saja yang menunjukkan performa apik meski bermain tanpa playmaker asal Brasil, dan Firmino yang akan bisa saja yang menegaskan bahwa tidak ada suasana kesedihan yang berlebihan akan di ruang ganti ketika mereka yang harus saja yang akan menerima fakta kepindahan Coutinho.

"Tidak ada kesedihan di tim kami terkait Coutinho," tuturnya di Globoesporte.

Baca juga : Tottenham Yakin Akan Pertahankan Pochettino Dari Cengkraman Madrid

"Tentu saja kami tidak ingin dia pergi, karena dia  yang akan pemain hebat dan juga dengan seorang pemain yang bisa menyatu dengan anggota tim lainnya."

"Coutinho akan menjadi berkah bagi tim manapun di seluruh dunia, hal yang sama juga terjadi pada kami, selain dia juga menjadi salah satu teman terbaik saya di sepakbola."

"Sayangnya, dia sudah dipastikan pergi dan kami harus terus melaju tanpa dirinya. Liverpool punya skuat dengan para pemain hebat dan saya yakin pelatih kami punya solusi di dalam tim untuk menutupi lubang yang ia tinggalkan."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90