Senin, 12 Februari 2018

, , ,

Tottenham Yakin Akan Pertahankan Pochettino Dari Cengkraman Madrid

Tottenham Yakin Akan Pertahankan Pochettino Dari Cengkraman Madrid



BERITA HARIAN - Tottenham yang akan dikabarkan percaya diri bisa saja yang akan mempertahankan manajer Mauricio Pochettino, yang belakangan terus dan yang akan dikaitkan dengan Real Madrid.

Raksasa Spanyol sebelumnya yang sering disebut telah saja yang akan menetapkan Pochettino sebagai calon kuat pengganti Zinedine Zidane, namun The Mirror yang akan bisa saja yang mengatakan bahwa pria Argentina amat fokus bekerja di Spurs.

Laporan yang sama mengatakan bahwa Pochettino, yang akan bisa saja yang menjadi bagian penting dari perkembangan klub dalam beberapa tahun terakhir, sudah yang akan bisa saja yang menyusun rencana latihan pra-musim Tottenham di Juli mendatang.

Pochettino, yang masih ingin terus saja yang akan mengembangkan skuatnya, ingin terus mendampingi Spurs hingga mereka yang akan bisa saja yang menggunakan stadion White Hart Lane yang sudah selesai direnovasi musim depan, menurut sumber yang sama.

Baca juga : Seorang Pemuda Pria Yang Menyerang Gereja Katolik Yang Dijogja

 Hasil terakhir Tottenham adalah kemenangan 1-0 atas Arsenal di derby London Utara yang berlangsung di Wembley pekan lalu. Gol kemenangan dibuat oleh Harry Kane lewat tandukan di babak pertama.

Tengah pekan ini, Spurs akan datang yang ke Turin untuk yang akan bisa saja yang menghadapi Juventus di leg pertama babak 16 besar yang di Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90