Kamis, 08 Februari 2018

, ,

Demi Uang Jajan, Kuli Bangunan Tega Yang Akan Gelapkan Sepeda Motor Temennya!

Demi Uang Jajan, Kuli Bangunan Tega Yang Akan Gelapkan Sepeda Motor Temennya!



BERITA HARIAN - Ibarat susu yang dibalas air tuba. Inilah perumpamaan yang tepat bagi Irham Faisal alias Agam.

Kernet bangunan yang tinggal di Jalan Sei Semayang, Pasar Besar, Kecamatan Sunggal, Kota Medan ini bisa saja yang akan dibilang tak tahu terimakasih.

Selama ini, ia yang sering dibantu oleh teman seprofesinya Rahmat Hidayat (20).

Namun, kebaikan Rahmat justru dibalas dengan sikap buruk Agam.

Lelaki berusia 22 tahun ini tega yang akan bisa saja yang menggelapkan motor Yamaha Jupiter Z BK 2130 XG milik Rahmat yang selama ini kerap yang akan  bisa saja yang digunakan untuk bekerja.

"Pelaku ini awalnya pura-pura pinjam motor pada korban. Alasannya mau lihat batu bata," kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Budiman, Kamis (8/2/2018).

Karena percaya, korban pun yang akan bisa saja yang memberikan kendaraan kesayangannya itu. Namun, setelah ditunggu hingga malam hari, Agam tak juga kembali.

Belakangan yang akan bisa saja yang diketahui, Agam telah menjual motor itu bersama Sahdan Prawira (21) teman sekampungnya.

Baca juga : Togiman Kembali Pesan Narkoba Dalam Lapas, BNN Akan Periksa Petugas Lapas Tanjunggusta

Motor korban yang akan dijual dengan harga Rp 1,3 juta pada pria bernama Aseng (DPO) di Sei Mencirim.

Dalam kasus ini, ada juga seorang pria yang lainnya bernama Dayat yang ikut bisa saja yang diburon. Sebab, pria bernama Dayat ikut menikmati uang hasil penjualan motor curian yang tersebut.

"Tersangka Agam nekat yang menggelapkan motor temannya demi yang mendapatkan uang jajan tambahan. Selama bekerja yang sebagai kuli bangunan, alasannya gajinya tidak yang mencukupi," pungkas Budiman.

Untuk pelaku yang lainnya, polisi tengah melakukan pengejaran. Kedua tersangka ini terancam hukuman empat tahun penjara dan dijerat pasal 363 KUHPidana.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90