Jumat, 09 Februari 2018

, , ,

Zidane Yang Tidak Pernah Untuk Meragukan Motivasi Ronaldo




Zidane Yang Tidak Pernah Untuk Meragukan Motivasi Ronaldo



BERITA HARIAN - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang tidak pernah saja yang meragukan motivasi yang ada dalam diri Cristiano Ronaldo. Meskipun, saat ini Madrid yang akan bisa dikatakan tidak punya peluang untuk yang akan bisa saja yang menjadi juara La Liga musim 2017/18.

Ronaldo selama ini yang akan menjadi mesin gol bagi Madrid. Tapi, pada musim 2017/18 ini, peraih lima kali gelar Ballon d'Or tidak mampu untuk yang akan bisa saja yang mencapai raihan gol yang apik. Dari 17 pertandingan yang di La Liga, Ronaldo baru yang akan mampu mencetak delapan gol yang ke gawang lawan.

Banyak kalangan yang menilai Ronaldo kini mulai kehilangan motivasi untuk yang tetap tampil di level terbaiknya. Apalagi, kini dia yang sudah berusia 33 tahun. Tapi, Zidane dengan tegas yang akan bisa saja yang membantah Ronaldo kini sudah tak termotivasi lagi.

"Ronaldo merasa lebih termotivasi dari musim lalu. Dia ingin yang akan bisa saja yang menunjukkan seperti apa kemampuannya," buka Zidane.

"Saya tidak merasa khawatir, ya saya tidak perlu merasa khawatir. Dia adalah pemain sepakbola yang luar biasa. Ada beberapa kali yang di musim ini dia belum mencetak gol, tapi dia selalu ada saat kami butuhkan," ucap Zidane.

Baca juga : Demi Uang Jajan, Kuli Bangunan Tega Yang Akan Gelapkan Sepeda Motor Temennya!

Menurut Zidane, menilai Ronaldo tidak bisa hanya dari apa yang akan bisa saja yang ditampilkan di La Liga pada musim ini. Sebab, kapten Timnas Portugal tersebut tetap mampu tampil apik di ajang Liga Champions. Ronaldo juga bisa saja yang tampil apik di laga-laga besar.

"Ronaldo selalu hadir pertandingan besar. Kami punya pertandingan hari Sabtu [lawan Real Sociedad]. Itulah yang sedang kami pikirkan dan juga kemudian kami akan melihat pertandingan hari Rabu [lawan PSG]," tandas Zidane.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90