Selasa, 06 Februari 2018

, , ,

Chelsea Yang Berniat Untuk Merekrut Sterling Dari Manchester City

Chelsea Yang Berniat Untuk Merekrut Sterling Dari Manchester City



BERITA HARIAN - Chelsea yang akan dikabarkan berniat untuk merekrut winger Manchester City, Raheem Sterling.

Sterling yang sudah menjadi komponen penting dalam skuat asuhan Josep Guardiola yang di Etihad musim ini. Sang striker telah yang akan membuat 19 gol dalam 34 penampilan yang di semua kompetisi.

Kontrak Sterling baru akan habis yang di 2020 mendatang, namun klub kabarnya yang sudah mulai melakukan negosiasi yang terkait kesepakatan anyar.

Namun demikian, Chelsea yang akan dikabarkan terus mengamati situasi sang bintang dan mungkin akan siap saja yang akan meluncurkan penawaran untuk pemuda 23 tahun yang di masa mendatang.

Menurut laporan yang diturunkan Don Balon, The Blues akan coba yang akan melakukan transfer sensasional untuk pemain Inggris, andai Eden Hazard memilih untuk yang akan bergabung dengan Real Madrid yang di musim panas.

Baca juga : Liverpool Yang Akan Resmi Gaet  Pemuda Kolombia

Chelsea sendiri amat yang ingin mempertahankan Hazard, namun mereka akan bisa saja yang menuntut kompensasi tak kurang dari 100 juta poundsterling jika pemain Belgia nantinya yang akan memutuskan datang ke Bernabeu.

Hal tersebut akan membuat The Blues punya dana yang akan melimpah untuk coba merekrut Sterling dari tim rival mereka yang di Premier League.

Sterling sendiri bukan sosok yang asing dengan atmosfer London, usai yang sebelumnya pernah yang akan bisa saja yang menghabiskan karirnya sebagai pemain muda QPR.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90