Selasa, 06 Februari 2018

, , ,

Liverpool Yang Akan Resmi Gaet Pemuda Kolombia

Liverpool Yang Akan Resmi Gaet  Pemuda Kolombia



BERITA HARIAN - Raksasa Premier League, Liverpool yang akanmengumumkan perekrutan bek muda yang bernama Anderson Arroyo dari klub Kolombia, Fortaleza untuk yang akan kemudian dipinjamkan yang ke klub Spanyol, Real Mallorca.

Lewat laman resmi mereka, Liverpool yang akan bisa saja yang akan mengkonfirmasi bahwa Arroyo bakal menjalani masa peminjaman selama 18 bulan di Mallorca yang kini berlaga di kompetisi kasta ketiga Spanyol, Segunda B.

Arroyo yang berposisi yang akan sebagai bek yang masih harus membutuhkan izin kerja guna bermain untuk Liverpool ketika ia yang nantinya kembali dari masa peminjaman.

Liverpool sejatinya yang sudah berhasil menggaet Arroyo sejak Januari kemarin, ketika sang pemain menjalani trial. Namun kini surat-surat penting terkait transfer sudah diterima kubu The Reds, mereka pun bisa saja yang akan  mengumumkan transfer ini.

Baca juga : Resep Membuat Tumis Bawang Telur Yang Enak!

Meski masih yang berusia 18 tahun, Arroyo  telah yang akan bisa saja yang mencatatkan 22 penampilan bagi Fortaleza sejak ia memulai debutnya ketika masih saja yang akan berusia 15 tahun.

Di level tim nasional, Arroyo sudah pernah saja yang akan memperkuat Timnas Kolombia U-17 dan kini menjadi bagian dari skuat Kolombia U-20.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90