Senin, 05 Februari 2018

, ,

Cara Untuk Panaskan Pizaa Agar Rasanya Masih Enak Sekali!

Cara Untuk Panaskan Pizaa Agar Rasanya Masih Enak Sekali!



BERITA HARIAN - Kamu pasti yang sudah tak asing dengan makanan yang satu ini. Pizza biasanya disajikan dalam porsi yang cukup besar sekali. Jika kamu tinggal sendirian jelas pizza ini yang akan tersisa. Ladies, pizza jelas lebih nikmat jika dinikmati dalam keadaan yang hangat dan juga empuk.

Salah satu cara untuk membuat pizza jadi enak dinikmati adalah dengan yang akan bisa saja yang memanaskannya lagi. Namun, biasanya setelah yang akan bisa saja yang dipanaskan teksturnya berubah. Adonannya jadi lebih kering dan tak sesegar saat pertama baru matang. Bagaimana cara mengatasi masalah ini?

Baca juga : Wendi Nekat Gelapkan Sepeda Motor, Dan Pengen Pakai Narkoba Dan Berjudi

Kamu bisa saja yang menggunakan wajan anti lengket saja Ladies. Panaskan pizza yang di atas wajan tersebut dengan api sedang selama kurang lebih dua menit. Agar tak kering, tambahkan dua tetes air ke dalam wajan namun jangan sampai yang bersentuhan dengan pizzanya. Kecilkan api dan tutup wajan selama kurang lebih satu menit.

Cara ini akan bisa saja yang menghasilkan pizza dengan bagian bawah yang renyah namun tetap empuk dan yang tak keras. Semoga tips ini yang bermanfaat untukmu ya Ladies. Selamat untuk mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90