Minggu, 07 Januari 2018

, , ,

Zidane Yang Mengaku Masih Memikirkan Pertandingan Kontra PSG

Zidane Yang Mengaku Masih Memikirkan Pertandingan Kontra PSG



BERITA HARIAN - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yang akan mengaku masih enggan yang memikirkan pertandingan kontra PSG yang di Liga Champions. Hal itu yang akan dikarenakan laga melawan PSG yang masih lama.

Madrid yang akan berhadapan dengan raksasa Prancis itu dalam duel babak 16 besar Liga Champions. Banyak yang menganggap bahwa pertandingan ini adalah final yang terlalu pagi.

Namun, saat ini, Zidane yang lebih memfokuskan timnya untuk bisa saja yang menghadapi laga tandang melawan Celta Vigo dalam lanjutan La Liga, Senin (08/01) dini hari. Pelatih asal Prancis itu yang ingin Madrid mendapatkan poin yang maksimal di kandang Celta.

"Pertandingan ini masih sangat lama dan itu ada dalam pikiran kami. Cara yang terbaik untuk mempersiapkan pertandingan itu adalah dengan bermain bagus besok," kata Zidane yang di situs resmi klub.

Baca juga : Resep Membuat Bakwan Jagung Pedas, Manis Yang Bikin Nagih!

"Ini akan yang menjadi pertandingan penting bagi semua orang dan akan menjadi kesempatan yang fantastis. Namun, kami punya 11 pertandingan sebelum itu dan yang banyak hal akan terjadi antara sekarang dan nanti."

Madrid sendiri saat ini sedang berada di posisi keempat di klasemen La Liga dengan koleksi 31 poin. Mereka tertinggal 14 poin dari pimpinan klasemen Barcelona tapi masih punya tabungan laga.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90