Minggu, 07 Januari 2018

, , ,

Ramos Cedera, Zidane Yang Telah Merasa Kehilangan

Ramos Cedera, Zidane Yang Telah Merasa Kehilangan



BERITA HARIAN - Real Madrid tak bisa yang akan diperkuat Sergio Ramos yang akan selama dua pekan. Ditinggal sang kapten yang tengah cedera, pelatih Zinedine Zidane yang akan bisa saja yang merasakan kehilangan.

Ramos yang harus absen membela Madrid untuk bisa saja yang sementara waktu karena yang akan menderita cedera betis. Kehilangan Ramos tentu saja yang akan bisa saja yang merupakan pukulan telak bagi Madrid.

Ramos tidak hanya lihai dalam bertahan, namun ia juga yang akan membawa pengaruh secara keseluruhan di atas lapangan. Meskipun begitu, Zidane berharap Ramos bisa segera kembali merumput dalam waktu dekat.

Baca juga : Zidane Yang Mengaku Masih Memikirkan Pertandingan Kontra PSG

"Tidak memiliki dia dalam tim berarti kami yang kehilangan besar karena dia adalah pemimpin dan kapten kami. Kami juga ingin dia yang berada dalam tim tapi hal ini terjadi," kata Zidane yang di situs resmi klub.

"Pada hari Kamis dia merasa tidak nyaman, dia menjalani scan dan yang hasilnya keluar. Kami tidak ingin mengambil resiko. Ini musim yang sangat panjang dan kami ingin dia yang sembuh secepat mungkin. Mari berharap itu hanya cedera ringan."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90