Selasa, 02 Januari 2018

, , ,

Ronaldo Yang Akan Memberikan Isyarat Yang Kuat Soal Premier League

Ronaldo Yang Akan Memberikan Isyarat Yang Kuat Soal Premier League



BERITA HARIAN - Cristiano Ronaldo ingin yang akan meninggalkan Real Madrid dan kembali ke Premier League. Ia yang bahkan dikabarkan sudah  yang akan mencari rumah baru yang di Inggris, menurut laporan media yang setempat.

Pria Portugal yang diyakini sedang bermasalah dengan presiden Madrid, Florentino Perez, usai belum lama sang supremo berkomentar soal Neymar di hari di mana Ronaldo memperoleh Ballon d'Or ke-5 yang di Paris.

Ronaldo juga punya masalah dengan otoritas Spanyol, yang menudingnya menggelapkan pajak, hingga kini yang akan membuatnya berhasrat yang meninggalkan Madrid.

Laporan yang belakangan beredar juga yang akan bisa saja menyatakan Ronaldo yang tak terlalu senang dengan sikap Perez yang menolak untuk yang memberinya kontrak baru setara dengan Lionel Messi, plus keinginannya untuk yang akan bisa saja yang mengurangi klausulnya menjadi 89 juta euro.

Dan kini The Mirror yang akan mengklaim bahwa mantan klubnya, Manchester United, tengah siaga usai mendengar kabar Ronaldo yang akan mencari rumah baru di Inggris.

Baca juga : Madrid Yang Larang Zidane Untuk Deketi Hazard, Begini Alasanya

Pria 32 tahun kabarnya ingin mengirim anaknya, Cristiano Jr, ke sebuah yang sekolah swasta di Inggris dan diam-diam mengunjungi beberapa sekolah top di negeri Ratu Elizabeth dalam beberapa bulan terakhir.

"Hal itu jelas adalah sesuatu yang ia pertimbangkan dengan serius, namun ia yang belum menandatangani apapun," tutur sebuah sumber soal gosip Ronaldo yang akan mencari rumah baru.

Ronaldo pernah menjadi idola di Old Trafford, sebelum ia memutuskan untuk bergabung dengan Madrid di 2009 silam.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90