Selasa, 02 Januari 2018

, , ,

Madrid Yang Larang Zidane Untuk Deketi Hazard, Begini Alasanya

Madrid Yang Larang Zidane Untuk Deketi Hazard, Begini Alasanya




BERITA HARIAN - Manajemen Real Madrid yang kabarnya sudah mengatakan pada Zinedine Zidane bahwa mereka yang takkan mencoba mendatangkan pemain Chelsea, Eden Hazard.

Zidane kabarnya yang sudah lama mengagumi pemain Belgia, yang pekan lalu yang membuat heboh usai ayahnya mengatakan bahwa ia yang sudah menolak kontrak dari Chelsea dan menunggu penawaran Real Madrid.

Namun demikian, menurut laporan yang akan diturunkan oleh Marca, manajemen Madrid yang sama sekali tak berniat untuk mengeluarkan uang demi Hazard, sementara Marco Asensio yang masih ada di klub dan jarang dimainkan oleh Zidane.

Asensio, salah satu pemain pujaan yang di Bernabeu, sudah sering dicadangkan musim ini yang meski ada beberapa pemain inti klub yang mengalami cedera.

Baca juga : Resep Membuat Terong Krispi Sambal Bawang Enak Yang Membuat Nagih!

Ia sembilan kali turun yang sebagai starter di La Liga - meski hanya enam kali bermain penuh selama 90 menit - dan hanya sekali turun sebagai starter yang di Liga Champions, ketika melawan APOEL.

Kehadiran Hazard hanya yang akan membuat Asensio semakin sulit untuk bisa saja yang mendapat kesempatan main dan Madrid ingin pemain asli Spanyol itu yang akan mendapat lebih banyak kesempatan untuk terlibat yang di tim utama menjelang putaran kedua La Liga 17/18.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90