Kamis, 04 Januari 2018

, , ,

Chelsea Yang Akan Lepaskan Tawaran Perdana Untuk Vidal

Chelsea Yang Akan Lepaskan Tawaran Perdana Untuk Vidal



BERITA HARIAN - Juara bertahan EPL, Chelsea nampaknya yang benar-benar serius untuk bisa saja yang mendatangkan Arturo Vidal yang di bulan Januari nanti. The Blues kabarnya yang sudah mengajukan tawaran perdana mereka untuk pemain Bayern Munchen yang tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, pelatih Chelsea Antonio Conte yang akan bisa saja yang mengisyaratkan untuk membeli pemain baru yang di bursa transfer musim dingin ini. Conte yang menilai timnya butuh amunisi tambahan yang di lini tengah sehingga ia akan berburu gelandang baru yang di bursa transfer kali ini.

Salah satu nama yang akan bisa saja yang mencuat untuk masuk yang ke skuat Conte adalah gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal. Vidal yang pernah dilatih Conte di Juventus yang akan diyakini menjadi profil yang dibutuhkan sang pelatih di lini tengah The Blues.

Ketertarikan Chelsea terhadap Vidal nampaknya bukan omong kosong yang belaka. W Radio Colombia mengabarkan bahwa Tim asal London itu yang sudah mengirimkan proposal pembelian untuk sang pemain yang baru-baru ini.

Baca juga : Sanchez Pergi Arsenal Yang Rekrut Aubameyang

Menurut laporan tersebut, Chelsea yang akan bisa saja yang mengajukan tawaran sebesar 32,7 juta pounds untuk sang pemain. Jumlah ini yang akan diyakini mampu meluluhkan hati Die Rotten untuk yang akan melepas Vidal yang ke London.

Namun laporan yang sama menyebut tawaran Chelsea itu yang kemungkinan besar akan ditolak. Pasalnya Bayern hanya mau yang melepas sang gelandang yang di kisaran angka 53 juta pounds, mengingat sang pemain yang masih terikat kontrak hingga bulan juni 2019 yang mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90