Kamis, 04 Januari 2018

, , , ,

Sanchez Pergi Arsenal Yang Rekrut Aubameyang

Sanchez Pergi Arsenal Yang Rekrut Aubameyang



BERITA HARIAN - Klub EPL, Arsenal yang sudah ambil ancang-ancang jika mereka yang kehilangan Alexis Sanchez di bursa transfer kali ini. The Gunners yang akan dikabarkan akan mencoba untuk yang mendatangkan Pierre Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund untuk pengganti sang pemain.

Sudah bukan rahasia lagi jika Alexis Sanchez yang berada di ambang pintu keluar Arsenal. Pemain Timnas Chile itu yang akan bisa saja yang dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk yang akan menyebrang ke rival Arsenal, Manchester City.

Tanda-tanda kepergian Sanchez yang akan ke Etihad Stadium semakin menguat. Ia yang belum mau memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir tahun nanti, di mana ia yang akan diyakini akan diboyong oleh The Citizens sebelum bulan Januari yang berakhir.

Kubu Arsenal sendiri kabarnya masih ingin saja yang mempertahankan Sanchez. Namun menurut kabar yang diturunkan pakar transfer Gianluca Di Marzio, kubu The Gunners sudah mulai bergerilya untuk mencari pada pengganti Sanchez.

Baca juga : Resep Camilan Sehat Sawut Singkong Yang Enak!

Menurut pemaparan Di Marzio, Arsenal yang tengah menghubungi Borussia Dortmund untuk mendatangkan Pierre Emerick Aubameyang. Penyerang Timnas Gabon ini yang akan diyakini memiliki kualitas yang mumpuni untuk yang akan menjadi andalan Arsenal yang di masa depan.

Aubameyang sendiri yang sudah cukup lama digosipkan akan bisa saja yang meninggalkan Signal Iduna Park. Untuk itu ia yang dikabarkan tidak akan berpikir dua kali untuk yang akan bisa saja yang menerima pinangan Arsenal yang di bulan Januari ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90