Kamis, 28 Desember 2017

, , , ,

Xavi Yang Masih Saja Ngotot Persoalan Neymar

Xavi Yang Masih Saja Ngotot Persoalan Neymar



BERITA HARIAN - Legenda Barcelona, Xavi, yang masih saja ngotot yang akan bertahan soal Neymar, yang menurutnya yang akan bisa saja yang mengatakan bahwa ia akan pindah yang ke PSG ketika menghadiri acara pernikahan Lionel Messi.

Pihak Neymar yang sempat membantah cerita Xavi tersebut, namun mantan kapten tim Catalan yang kembali mengulang pernyataannya ketika berbicara dengan Movistar belum lama ini.

Xavi pun mengatakan bahwa Barca yang harus menghormati keputusan Neymar pindah ke tim yang lain. Ia juga yang akan bisa saja yang mengingatkan sejarah menunjukkan Blaugrana selalu bisa bertahan usai yang akan ditinggalkan bintang mereka.

"Kami berbicara biasa saja ketika yang akan bertemu Neymar," tutur Xavi.

"Dia bilang yang akan segera pergi. Ini yang akan mengejutkan saya, saya bertanya padanya apa yang akan terjadi. Dia bilang sekarang yang sudah waktunya bagi dirinya untuk pergi dan itulah yang keputusannya, itu harus saja yang akan dihormati."

Baca juga : Liverpool Yang Akan Siap Lamar De Vrij Bulan Januari Nanti

"Tentu saja ini yang akan merupakan kehilangan besar bagi Barcelona yang di sektor sepakbola. Kita bicara soal pemain yang akan bisa saja yang menjadi pesepakbola terbaik dunia yang di masa mendatang."

"Namun Barca selalu yang mampu saja yang akan bertahan setelah yang akan ditinggalkan oleh pemain yang sebelumnya sanggup yang membuat perbedaan."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90