Kamis, 28 Desember 2017

, , ,

Liverpool Yang Akan Siap Lamar De Vrij Bulan Januari Nanti

Liverpool Yang Akan Siap Lamar De Vrij Bulan Januari Nanti



BERITA HARIAN - Liverpool diklaim siap saja yang akan mengajukan penawaran untuk bek Lazio, Stefan de Vrij.

Tuttosport yang akan bisa saja yang mengatakan The Reds sudah menyatakan ketertarikan mereka pada De Vrij, seiring misi klub Merseyside untuk yang akan bisa saja yang memperkuat lini pertahanan mereka.

The Reds sudah lama sekali yang akan dibuat khawatir dengan performa tim yang akan ketika yang bertahan, terutama usai Dejan Lovren yang akan berulangkali membuat kesalahan yang memaksa klub membayar yang mahal di atas lapangan.

Tim asuhan Jurgen Klopp baru saja yang akan bisa saja yang meresmikan transfer Virgil Van Dijk senilai 70 juta pounds dari Southampton. Pria yang Belanda akan mendarat yang di Anfield pada Januari mendatang.

Namun sepertinya tim Merseyside masih belum puas dan juga mereka siap saja yang akan bisa saja yang menghadirkan bek baru lagi di musim dingin ini. De Vrij pun yang akan menjadi sosok yang kabarnya menarik perhatian Klopp.

Baca juga : Cara Membuat Nasi Goreng Hati Ampela Yang Simple

Meski begitu, Liverpool takkan akan mudah menghadirkan sang pemain, karena Juventus dan Atletico Madrid kabarnya juga yang akan berminat menampung De Vrij.

Liverpool kini tengah yang akan bisa saja yang mempersiapkan diri untuk yang akan bisa menghadapi Leicester City dalam pertandingan lanjutan Premier League yang akan bisa saja yang dimainkan akhir pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90