Rabu, 13 Desember 2017

, , ,

Tukang Parkir Yang Disekitar Kampus USU Membawa Senjata Tajam, Semua Mahasiswa Ketakutan

Tukang Parkir Yang Disekitar Kampus USU Membawa Senjata Tajam, Semua Mahasiswa Ketakutan



BERITA HARIAN - Juru parkir (jukir) yang di pintu I Universitas Sumatera Utara (USU) yang akan membuat takut sejumlah mahasiswa dan juga masyarakat.

Sebab, saat  yang akan mengatur kendaraan, jukir yang belakangan saja yang akan diketahui yang bernama Simson Sitompul ini yang akan membawa senjata tajam berupa pisau.

Karena yang akan bisa saja yang meresahkan, masyarakat kemudian yang akan melapor lewat aplikasi Polisi Kita.

Tak perlu menunggu waktu lama, pria yang akan berusia 62 tahun yang tinggal di Jalan Tanjung Anom perumahan Griya Anom itupun yang ditangkap.

"Ketika kami yang akan amankan, jukir ini tampak bingung. Lalu kami geledah, dan ternyata benar yang di pinggangnya terselip senjata tajam jenis pisau," kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu, Rabu (13/12/2017).

Baca juga : Mobil Dinas Dishub Dan Juga Polisi Yang Dikerahkan Untuk Angkut Semua Penumpang

Saat yang akan diinterogasi petugas yang di ruang penyidik, pria sepuh ini yang akan mengaku sengaja membawa pisau untuk jaga-jaga.

Katanya, selama yang akan menjadi jukir, dirinya kerap yang akan dipalak sejumlah pemuda setempat.

"Alasannya, yang akan bersangkutan juga pernah yang dipukuli karena tidak mau yang akan memberikan uang pada pemuda setempat. Begitupun, ia tetap yang kita proses karena melanggar undang-undang darurat," ungkap Victor.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90