Jumat, 15 Desember 2017

, ,

Polda Sumut Yang Periksa Orangtua Siswa Siluman SMA Negeri 2 Medan

Polda Sumut Yang Periksa Orangtua Siswa Siluman SMA Negeri 2 Medan



BERITA HARIAN - Sejumlah orangtua siswa ilegal atau juga siswa 'siluman' di SMA Negeri 2 yang akan diperiksa penyidik Subdit III Tindak Pidana Korupsi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumut.

Pemeriksaan yang akan dilakukan Jumat (15/12/2017) sejak pukul 09.00 WIB tadi.

Sayangnya, sejumlah staff dan juga pegawai di SMA Negeri 2 yang terkesan untuk menutupi yang di ruang mana pemeriksaan yang akan dilakukan.

Beberapa pegawai wanita yang akan diwawancarai kompak untuk yang mengatakan tidak tahu.

"Memang bapak (Kepala sekolah) ada tamunya. Tapi kami enggak taHu  yang di mana (pemeriksaan). Karena kan ruang bapak masih pindah-pindah," ungkap seorang wanita yang berjilbab hijau yang ditemui di samping ruang Tata Usaha, Jumat (15/12/2017).

Pegawai lainnya yang kebetulan berada yang di dekat ruang Tata Usaha yang akan bisa saja yang mengatakan petugas yang datang ada sekitar enam orang. Namun, pegawai perempuan bertubuh gempal tersebut juga yang akan mengaku tak tahu dimana pemeriksaan yang dilakukan.

"Kurang tau kami yang dimana. Tapi memang bapak (Kepala sekolah) ada tamunya (dari Polda Sumut)," katanya.

Dari informasi yang di lapangan, beberapa orangtua siswa yang akan dimintai keterangannya terkait dugaan suap siswa sisipan yang di SMA Negeri 2. Akibat siswa sisipan ini, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 yang lalu, yakni Sutrisno yang akan dicopot dari jabatannya.

Baca juga : Pihak Setya Novanto Yang Akan Tanyakan Hilang Nama Yasonna Dan Ganjar Didakwan

Posisi Sutrisno yang akan digantikan oleh Buang Agus, yang sebelumnya menjabat Wakil Kepala Sekolah Bidang Kehumasan yang di SMA Negeri 1.

Saat dikonfirmasi wartawan, Agus membenarkan dirinya tengah bertemu dengan petugas Subdit III Tipikor Polda Sumut.

Hingga saat ini, pemeriksaan masih berlangsung. Sayangnya, sejumlah pegawai enggan menunjukkan dimana pemeriksaan sejumlah orangtua siswa itu dilakukan.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90