Jumat, 01 Desember 2017

, , ,

Pemuda Yang Nekat Rampok Supir Angkot Dan Yang Akhirnya Ditembak Petugas

Pemuda Yang Nekat Rampok Supir Angkot Dan Yang Akhirnya Ditembak Petugas



BERITA HARIAN - Syahdin Amal Purba (24) warga Jalan Kalingka Medan pelaku perampokan yang terhadap seorang supir angkot yang bernama Febrianto Aritonang. Ia yang akan terpaksa dihadiahi timah panas karena yang melawan ketika hendak yang ditangkap petugas.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu yang menyebutkan kronologis perampokan yang bermula pada Selasa (28/11/2017) ketika korban yang tengah berjalan kaki yang seusai makan yang di sekitar kawasan Kampung Kubur.

Tiba-tiba pelaku yang telah mengaku sebagai anggota kepolisian dan yang menghampiri korban dan langsung menuduhnya membawa narkoba yang jenis sabu.

"Pelaku kemudian yang membawa korban ke sebuah rumah kosong dan yang mengikat tangan korban serta menyumpal mulut korban. Pelaku yang kemudian mengambil handphone serta uang Rp 34 ribu milik korban. Tak sampai disitu, pelaku juga yang menganiaya korban hingga babak belur," ungkap Victor, Jumat (1/12/2017).

Selain itu, pelaku turut yang membawa kabur mobil angkot yang dikemudikan korban dengan BK 1759 UE. Kemudian mobil angkot yang tersebut disembunyikan pelaku yang di kawasan Jalan Mangkubumi.

Setelah itu pelaku yang menggadaikan handphone milik korban seharga Rp 70 ribu.

"Usai yang menggadaikan handphone milik korban, pelaku kembali lagi yang ke rumah kosong, tetapi justru tidak melihat lagi menemukan korbannya," tutur Victor.

Baca juga : Rizieq Shihab Yang Telah batal Pulang Ke Indonesia, Pengacara Yang Mengatakan Alasanya

Korban yang telah diketahui berhasil melarikan diri kemudian membuat laporan yang ke Polsek Medan Baru.

Menindaklanjuti laporan itu, petugas yang kemudian melakukan penyelidikan dan juga yang akan berhasil menangkap pelaku beserta barang bukti satu unit mobil angkot BK 1758 UE.

"Karena yang melawan saat hendak diamanakan, petugas terpaksa yang melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak kaki pelaku," sebutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90