Selasa, 12 Desember 2017

, , ,

Pemain MU Yang Diklaim, Untuk Melangkah Mundur Dengan Mourinho

Pemain MU Yang Diklaim, Untuk Melangkah Mundur Dengan Mourinho



BERITA HARIAN - Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy yang akan bisa saja yang membuat klaim kontroversial dengan mengklaim bahwa beberapa pemain Manchester United yang telah mengambil langkah mundur yang di bawah arahan pelatih Jose Mourinho.

Manchester United baru saja yang akan menelan kekalahan saat derby Manchester melawan rival sekota Manchester City. Bermain di Old Trafford, The Red Devils kalah dengan skor 1-2 yang akan menjadi pukulan besar atas harapan gelar mereka.

Kekalahan itu yang akan bisa saja yang untuk membuat mereka kini tertinggal 11 poin dari tim asuhan Josep Guardiola, yang kini telah yang akan bisa saja yang memenangkan 14 kemenangan beruntun di Premier League.

Meskipun dinilai tak terlalu sukses yang di musim pertamanya di Premier League, Guardiola yang telah sukses mengubah timnya untuk bisa saja yang akan menjadi salah satu tim yang paling ditakuti di Eropa musim ini.

Pemain-pemain seperti Leroy Sane, Raheem Sterling, dan yang paling menonjol Nicolas Otamendi dan John Stones semuanya yang akan bisa saja yang akan menikmati pengalaman luar biasa di bawah arahan Guardiola.

Namun Danny Murphy yakin hal yang sama dan juga yang tak terjadi atau bahkan tak bisa dikatakan untuk para pemain Manchester United yang bekerja untuk yang di bawah arahan Jose Mourinho.

Ketika ditanya apakah dia bisa saja yang akan melihat individu yang akan bisa saja yang mendapatkan manfaat besar dari bekerja dengan Mourinho, Murphy berkata: "Tidak juga".

Baca juga : Bayern Yang Tidak Sudi Ikuti Cara Pemain City

"Ada banyak pemain bagus di sana yang akan bisa saja yang menjadi lebih baik dengan yang akan bisa saja yang memainkan pertandingan, tapi saya pikir ada banyak pemain Manchester City yang akan bekerja dengan Guardiola secara individu yang akan menjadi lebih baik, lalu membuat tim lebih baik," terangnya.

"Mourinho yang akan lebih tentang tim dan hasilnya. Dan anda yang akan bisa saja yang berargumen beberapa pemain United telah saja yang akan mengalami sedikit kemunduran," tandasnya.

Manchester United sendiri yang saat ini tengah saja untuk yang akan bersiap untuk menghadapi Bournemouth di lanjutan Premier League tengah pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90