Selasa, 12 Desember 2017

, , ,

Bayern Yang Tidak Sudi Ikuti Cara Pemain City

Bayern Yang Tidak Sudi Ikuti Cara Pemain City



BERITA HARIAN - Direktur Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, belum lama ini yang kembali mengkritik kebijakan transfer Manchester City.

Di bawah tekanan untuk terus yang akan memberikan daya saing di bursa transfer, Rummenigge berkeras bahwa klub Jerman yang akan bisa saja takkan sudi yang akan mengeluarkan dana dalam jumlah masif seperti yang belakangan ini untuk yang akan dilakukan PSG dan Manchester City.

Menurut Rummenigge, tim Bavaria yang akan terus setia dengan filosofi mereka, yang sudah terbukti sukses untuk yang akan memberikan mereka prestasi.

"Seperti yang sudah terjadi yang di 20 atau 30 tahun terakhir, kami yang harus menggunakan filosofi kami sendiri. Kami tidak boleh meniru Real Madrid, Paris, atau Manchester City. Kami yang akan harus lebih agresif lain ketika yang akan bisa saja yang mengamati bakat muda, kami harus saja yang menyadari talenta mereka lebih cepat dari siapapun," tutur Rummenigge menurut Goal International.

Baca juga : Cara Untuk Membuat Stik Udang Roti Tawar, Yang Enak Dan Bergizi

"Kami harus kreatif namun yang tetap rasional di bursa transfer. Saya ingin terus saja fokus pada Financial Fair Play."

Ia menambahkan: "Anda yang akan bisa merekrut pemain yang sudah jadi dari klub lain, atau sedikit bersabar, dengan pemain yang anda kembangkan sendiri. Kami yang akan memilih yang kedua, karena efeknya untuk jangka panjang selalu lebih bagus."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90