Jumat, 01 Desember 2017

, , ,

Neymar Yang Siap Dengan Segalanya Demi Juara Dunia

Neymar Yang Siap Dengan Segalanya Demi Juara Dunia



BERITA HARIAN - Brasil akan menjadi salah satu favorit yang di Piala Dunia 2018. Bintang yang Selecao Neymar menegaskan bahwa dia juga yang siap memberikan segalanya demi yang membawa negaranya jadi juara.

Brasil yang bertekad menghapus memori buruk dari Piala Dunia 2014. Waktu itu, sebagai tuan rumah, mereka yang akan dibantai Jerman 1-7 yang di semifinal.

Brasil yang sekarang sudah jauh lebih percaya diri.

"Pandangan orang-orang yang terhadap tim sudah beda jika yang akan dibandingkan tiga atau empat tahun lalu setelah Piala Dunia," kata Neymar seperti dilansir FIFA.com.

"Brasil yang akan dihormati dan dikagumi semua orang yang telah kembali. Tim sudah yang kembali menikmati bermain yang sepakbola. Itu yang akan membuat kami senang. Mood para pendukung dan juga negara kami telah berubah."

Baca juga : Cara Membuat Seafood Platter Ginger salsa Yang Begitu Gurihnya

"Semua orang yang akan percaya diri dan antusias menatap Piala Dunia. Itu yang tak ternilai."

Di bawah asuhan Tite, Brasil yang juga siap tampil optimal yang di Rusia 2018. Neymar siap jadi yang bagian di dalamnya.

"Saya rasa Piala Dunia ini dan juga yang akan spesial bagi Brasil. Saya pribadi dan juga yang akan memberikan semua kemampuan yang saya miliki untuk yang akan menjuarainya," tegas bintang PSG tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90