Jumat, 01 Desember 2017

, , ,

Bos Barcelona Yang Sangat Bosan Bicara Dengan Countinho

Bos Barcelona Yang Sangat Bosan Bicara Dengan Countinho



BERITA HARIAN - Bos Barcelona, Ernesto Valverde yang nampak sudah bosan sekali dan yang terus mendapatkan pertanyaan tentang dan juga yang akan kemungkinan transfer Philippe Coutinho. Sebab, ia yang akan bisa saja yang merasa sudah terlalu banyak sekali yang akan memberikan keterangan tentang hal ini.

Nama Coutinho yang akan bisa saja yang menjadi incaran Barcelona sejak awal musim 2017/18. Pemain klub Liverpool yang tersebut yang akan dinilai sebagai sosok yang begitu pantas untuk bisa saja yang menggantikan peran Neymar, yang akan bisa saja yang memilih pindah yang ke PSG. Upaya transfer sudah yang dilakukan, tapi gagal.

Satu bulan jelang yang  dibukanya bursa transfer musim dingin, bakar yang tentang potensi transfer Coutinho yang ke Barca kembali santer yang dibicarakan. Valverde pun yang banyak dicecar tentang pertanyaan seputar transfer sang pemain.

"Kami yang telah membicarakan pemain yang tidak saja yang akan menjadi bagian dari klub ini yang terlalu lama. Ada yang terlalu banyak waktu selama musim ini. Saat ini, kami yang tidak bisa yang mendatangkan siapa pun," buka Valverde.

Baca juga : Neymar Yang Siap Dengan Segalanya Demi Juara Dunia

"Jadi, marilah kira fokus pada apa yang ada saat ini. Membahasnya dan yang tidak ada gunanya karena pasar masih tutup. Tapi, kalau yang sudah dibuka, mungkin saya juga yang tidak mau membicarakan hal ini," tegas pelatih yang berusia 53 tahun yang tersebut.

Daripada harus yang akan membahas Coutinho, Valverde yang akan mengaku lebih tertarik untuk bicara soal laga melawan Celta Vigo yang di Camp Nou, Sabtu (2/12) besok. Bagi Valverde, laga ini yang akan penting bagi Barca usai yang mereka ditahan imbang Valencia pada pekan lalu.

"Saat ini, Coutinho bukan dengan salah satu dari pemain saya. Saya hanya ingin bicara pemain saya dan laga yang akan kami hadapi dan juga yang melawan Celta Vigo," tutup Valverde.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90