Sabtu, 23 Desember 2017

, , ,

Menjelang Natal, Polisi Yang Gotong Royong Untuk Bersihkan Gereja

Menjelang Natal, Polisi Yang Gotong Royong Untuk Bersihkan Gereja



BERITA HARIAN - Jelang Natal dan tahun baru, jajaran Polrestabes Medan turun yang ke jalan  untuk yang akan bisa saja yang akan melakukan bersih-bersih lingkungan.

Tak hanya yang akan bisa saja yang akan membersihkan sungai dan juga yang akan memperbaiki jalan yang rusak, petugas kepolisian juga turun yang ke gereja untuk yang akan bisa saja yang akan melakukan gotong royong yang bersama warga.

Seperti halnya Polsek Kutalimbaru. Petugas yang akan dipimpin Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu yang akan bisa saja yang akan membersihkan GBKP Runggun, di Desa Sukarende, Pasar VI, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

"Personel yang turun yang akan bisa saja yang akan melakukan bersih-bersih ada 15 orang, dan masyarakat 10 orang dibantu dengan personel dua orang personel Koramil," kata Martualesi, Jumat (22/12/2017) siang.

Baca juga : Seorang Penyapu Jalanan Yang Ingin Juga Dapat Ucapaan Hari Ibu

Usai bersih-bersih gereja, ia dan juga anggotanya lanjut yang akan bisa saja yang akan menimbun jalan rusak di Jalan Besar Kutalimbaru KM 6. Di lokasi ini, banyak jalan yang berlubang.

Tak hanya Polsek Kutalimbaru saja, Polsek Medan Baru dan Polsek Percut Seituan juga yang akan bisa saja yang akan melakukan hal yang sama. Parit dan selokan yang juga mampet dikorek, agar tidak yang menimbulkan banjir.

Dengan momen gotong royong ini, yang diharap terjalin komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat. Sehingga, ketika ada peristiwa yang di tengah masyarakat, informasi lebih mudah untuk ditindaklanjuti.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90