Selasa, 19 Desember 2017

, ,

Liverpool Yang Ternyata Menjadi Mimpi Terburuk Oleh Petr Cech

Liverpool Yang Ternyata Menjadi  Mimpi Terburuk Oleh Petr Cech



BERITA HARIAN - Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, yang akan bisa saja yang akan mengakui bahwa ia punya misi balas dendam yang untuk yang akan bisa saja yangketika menghadapi Liverpool akhir pekan ini.

Cech yang akan bisa saja yang mengatakan kekalahan Arsenal yang akan di tangan Liverpool pada Agustus silam yang akan merupakan pengalaman paling pahit dalam perjalanan karirnya.

The Gunners yang sangat banyak sekali yang akan bisa saja yang mendapat kritik atas performa mereka yang akan di pertandingan tersebut, sesuatu yang masih belum bisa saja yang akan dilupakan oleh Cech.

"Itu mungkin salah satu pengalaman terburuk yang akan pernah saya alami sebagai pemain," tutur Cech di laman resmi klub.

"Anda yang akan berdiri di sana, ketika yang kedudukan 0-4, dan anda bisa saja yang akan untuk yang melihat harusnya kami tertinggal lebih jauh danjuga yang karena kami bermain begitu buruk. Itu mungkin penampilan terburuk yang kami yang akan bisa saja yang akan mainkan sepanjang musim. Kami benar-benar yang dihajar. Kami harus bisa saja yang akan memastikan kali ini kami siap."

Baca juga : Akan Menantikan Ronaldo Yang menajdi Top Skor Pada Masa Di El Clasico

"Namun saya kira kami yang sudah banyak untuk yang akan bisa saja yang berkembang usai pertandingan tersebut. Saya pikir semua orang menunjukan reaksi. Di pertandingan berikutnya, kami bermain tandang melawan Chelsea dan juga yang akan bisa saja yang akan mencatat clean sheet, kami bermain sangat bagus. Itu mungkin adalah sebuah tamparan, yang menunjukkan anda bisa digilas jika tak siap bermain yang di liga ini."

"Kami memberi mereka tiga angka yang di pertandingan pertama dan kami tidak boleh yang akan memberi mereka poin lagi."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90