Selasa, 19 Desember 2017

, , ,

Akan Menantikan Ronaldo Yang menajdi Top Skor Pada Masa Di El Clasico

Akan Menantikan Ronaldo Yang menajdi Top Skor Pada Masa Di El Clasico



BERITA HARIAN - Real Madrid yang akan bisa saja yang akan menghadapi Barcelona akhir pekan ini, Sabtu (23/12), dalam lanjutan La Liga. Jika Ronaldo yang akan bisa saja yang mampu mencetak dua gol dalam Derbi El Clasico tersebut, maka ia yang akan bisa saja yang akan menjadi top skor Real Madrid dalam partai tersebut.

Saat ini Ronaldo yang akan bisa saja yang akan terhitung sudah mengumpulkan 17 gol di ajang El Clasico. Untuk menyamai mantan pemain Real Madrid, Alfredo di Stefano, yang masih saja yang akan menjadi top skor El Clasico sepanjang masa, Ronaldo yang hanya untuk bisa saja yang akan membutuhkan satu gol saja. Dan jika Ronaldo mampu untuk yang akan mencetak dua gol di Santiago Bernabeu akhir pekan ini, maka ia yang akan melampaui pemain legendaris Los Blancos tersebut.

Tengah pekan kemarin, Ronaldo baru saja yang menobatkan dirinya sebagai top skor yang sepanjang masa di Piala Dunia Antarklub. Ia yang akan mengantarkan timnya untuk yang akan menjadi juara dalam kompetisi tersebut setelah yang akan bisa saja yang akan mengalahkan Gremio di partai final dengan skor 1-0. Kemenangan ini yang akan bisa menjadi modal yang bagus untuk Ronaldo yang secara pribadi menjelang laga El Clasico.

Baca juga : Cara Untuk Memasak Mie Goreng sayur Spesial Pedas Yang Bikin Nagih!

Ronaldo sendiri yang akan memang masih kurang produktif dalam mencetak gol di La Liga musim ini. Pemain 32 tahun tersebut baru saja yang akan mengumpulkan empat gol. Namun bukan tidak mungkin Ronaldo akan  yang mulai mengoleksi pundi-pundi golnya yang di La Liga ketika menghadapi Barcelona nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90