Senin, 18 Desember 2017

, , ,

Liverpool Yang Menang Besar Karena Fokus Dan Juga Sabar

Liverpool Yang Menang Besar Karena Fokus Dan Juga Sabar



BERITA HARIAN
- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp yang akan bisa saja yang mengungkapkan bahwa mereka tampil sangat fokus dan juga terkonsentrasi sejak menit pertama dan itu yang akan bisa saja yang membuat mereka menang besar atas Bournemouth.

Bermain di Vitality Stadium, The Reds sukses yang akan bisa saja meraih kemenangan besar empat gol tanpa balas. Philippe Coutinho, Dejan Lovren, Mohamed Salah dan Roberto Firmino yang akan bergiliran membobol gawang Asmir Begovic.

Kemenangan telak ini pun yang akan diakui Klopp bukan sesuatu yang mereka harapkan dan juga yang akan meskipun musim ini sering yang akan bisa saja yang akan menang besar. Namun menurutnya, datang ke markas Bournemouth, fokus dan juga konsentrasi adalah kunci kemenangan yang membuatnya begitu puas.

"Sangat puas, tentu saja. Ini yang adalah tempat yang benar-benar sulit untuk bisa saja yang akan didatangi dan bila anda yang tak berkonsentrasi atau fokus yang seperti hari ini maka saya pikir ini yang tak mungkin untuk bisa saja yang akan mendapatkan sesuatu hari ini," ujarnya.

Baca juga : Goal Wayne Rooney Dinilai Lebih Hebat Dibandingkan Dengan David Beckham

"Kami nyetel sejak detik pertama. Saya yang akan menyukai bagaimana kesabaran kami yang di momen-momen berbeda dan yang sangat hidup. Organisasi sangat bagus, pertahanan, pendekatan, ide dan ini berhasil," sambungnya.

"Di babak kedua kami yang akan bisa saja yang akan mengontrol permainan, tak benar-benar dalam masalah. Bournemouth hanya punya satu yang kesempatan nyata dan yang tentu, saya benar-benar bahagia soal yang kami tunjukkan hari ini. Ini sulit, jadi kami yang benar-benar puas," tandasnya.

Kemenangan ini yang akan membuat Liverpool berada di posisi keempat klasemen Premier League dengan raihan 34 poin.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90