Senin, 18 Desember 2017

, , , ,

Goal Wayne Rooney Dinilai Lebih Hebat Dibandingkan Dengan David Beckham

Goal Wayne Rooney Dinilai Lebih Hebat Dibandingkan Dengan David Beckham



BERITA HARIAN - Goal sensasional striker andalan Everton, Wayne Rooney, ke gawang West Ham United pada pekan ke-14 Premier League 2017-2018, Rabu (29/11/2017), panen pujian, salah satunya dari komentator BT Sport sekaligus juga dari mantan pemain Leicester, Robbie Savage. Menurut Savage, goal Rooney tersebut jauh lebih baik dibandingkan goal legendaris dari David Beckham ke gawang Wimbledon pada tahun 1996.

Di laga yang digelar di Goodison Park tersebut, Rooney telah mencetak hattrick yang pertama kali sejak tahun 2011. Akan tetapi, goal ketiganya yang dimana paling mencuri perhatian.

Goal ketiga dari Rooney pada menit ke-66 tercipta dengan sangatlah indah. Proses terciptanya goal bermula dari usaha Joe Hart yang dimana telah menghalau bola liar hasil serangan dari Everton.

Akan tetapi, bola sapuan dari Hart malah mengarah tepat ke arah Rooney yang dimana berdiri bebas tanpa adanya kawalan. Mantan kapten timnas Inggris tersebut secara langsung menendang bola dari jarak 45 meter dengan kaki kanannya.

Baca juga : Cara Membuat Sambal Kecap Yang Mantap

Hart yang dimana berada jauh dari gawang hanya dapat pasrah melihat bola meluncur deras ke gawangnya. Bek West Ham, Angelo Ogbonna, juga sempat mencoba menggapai bola dengan tangannya, namun tidak berhasil.

"Saya rasa hal tersebut lebih baik dibandingkan goal Beckham untuk Manchester United (di tahun 1996)," kata Savage, seperti yang telah dilansir oleh Express.

"Goal Rooney tersebut juga bertenaga dan cepat," sambung dia.

Wayne Rooney juga pernah mencetak goal serupa ke gawang West Ham United saat masih memperkuat Manchester United di musim 2013-2014.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90