Sabtu, 30 Desember 2017

, , ,

Guardiola Senang Liverpool Yang Mendapatkan Van Dijk, Harganya Dihitung Tidak Mahal

Guardiola Senang Liverpool Yang Mendapatkan Van Dijk, Harganya Dihitung Tidak Mahal



BERITA HARIAN – Liverpool yang sudah saja yang akan mendatangkan pemain luar biasa dalam diri Virgil van Dijk dan harganya yang konon dengan mencapai 75 juta pounds bakal bisa saja yang terlihat begitu murah di masa mendatang, menurut manajer Manchester City, Josep Guardiola.

Van Dijk yang akan mendarat di Anfield ketika bursa transfer yang akan dibuka pada Januari mendatang, usai The Reds yang sepakat membelinya dari Southampton, dengan harga yang akan memecahkan rekor dunia untuk yang seorang bek.

Guardiola bukan sosok yang asing soal yang membeli pemain belakang dengan harga mahal, usai sebelumnya  yangmenguras kas klub dengan yang akan menghadirkan John Stones, Kyle Walker, dan Benjamin Mendy.

Pria Catalan itu yang lantas memuji kualitas pemain Belanda, yang sebelumnya sempat saja yang akan dikaitkan dengan City.

"Ini soal sang pemain, bukan uangnya," tutur Guardiola yang di Goal International.

Baca juga : Mourinho Yang Menyindir Kemunafikan Klopp Soal Transfer Mahal

"Saya tahu Liverpool yang akan mendapatkan seorang pemain yang luar biasa. Van Dijk adalah bek tengah yang bagus. Kita yang akan lihat nanti apakah dia memang pantas saja dibeli mahal. Kadang, pemain yang lebih murah dan yang akan bisa lebih mahal yang akan dibanding pemain mahal.

"Jika dia bermain selama enam, tujuh, delapan tahun, yang akan di level tertinggi, dia yang akan terlihat murah. Jika dia tak bermain bagus, harganya yang akan menjadi mahal."

"John Stones, ketika dia yang akan bergabung di sini, banyak orang mengatakan harganya terlalu mahal. Sekarang banyak orang menilai itu yang akan terlalu murah, semua tergantung pada apa yang terjadi yang di lapangan."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90