Kamis, 14 Desember 2017

, , ,

Eks Kiper Arsenal Yang Setuju Untuk Gabung Di Real Madrid

Eks Kiper Arsenal Yang Setuju Untuk Gabung Di Real Madrid



BERITA HARIAN - Mantan penjaga gawang Arsenal, Manuel Almunia, percaya bahwa Kepa Arrizabalaga yang bisa meraih sukses luar biasa yang bersama dengan Real Madrid.

Penjaga gawang Athletic Bilbao itu yang belum bersedia mengikat kontrak baru yang di klubnya dan diperkirakan akan menjadi milik Los Blancos yang di bulan Januari mendatang.

Sebelumnya Marcelo sempat saja yang akan mengatakan ia akan menyambut hangat kehadiran Kepa jika ia yang akan bisa saja yang memang nantinya mendarat yang di Bernabeu. Dan belum lama ini, Almunia yang akan bisa saja yang akan memberikan dukungan pada sang kiper muda untuk yang datang ke ibu kota Spanyol.

"Dia adalah penjaga gawang Basque yang sangat bagus," tutu Almunia menurut AS.

"Dia yang akan memiliki karakter dan aura yang sangat begitu bagus. Saya tidak tahu apakah dia siap untuk Madrid, namun saya tidak terlalu sering untuk yang mengamatinya."

Baca juga : Argentina Yang Belum Membuat Messi Merasa Nyaman

"Namun demikian dia yang akan punya satu kualitas yang bagus. Saya benar-benar yang suka melihat bagaimana dia yang akan menggunakan kakinya. Kedua kakinya amat kuat, dan dia yang juga sangat lincah bergerak ketika ada yang di atas lapangan."

Kehadiran Kepa diperkirakan akan yang memaksa penjaga gawang pelapis, Kiko Casilla, yang akan meninggalkan tim di bursa musim dingin yang mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90