Kamis, 14 Desember 2017

, , ,

Argentina Yang Belum Membuat Messi Merasa Nyaman

Argentina Yang Belum Membuat Messi Merasa Nyaman



BERITA HARIAN - Eks striker Argentina, Gabriel Batistuta, yang akan bisa saja yang mengatakan bahwa Lionel Messi jauh lebih sukses yang di Barcelona ketimbang tim nasional karena nyaman dengan gaya main tim Catalan.

Messi sudah yang akan diakui banyak orang sebagai salah satu pesepakbola terbaik dunia yang selama berada di Camp Nou, membantu Barca yang memenangkan empat trofi Liga Champions, delapan La Liga, dan lima Copa del Rey.

Satu-satunya trofi yang akan dimenangkan Messi yang di level tim nasional adalah medali emas Olimpiade 2008. Dan Batistuta yang percaya bahwa pemenang lima trofi Ballon d'Or itu yang akan mendapatkan atmosfer bermain yang lebih baik yang di level klub.

Ketika ditanya yang akan mengapa Messi jauh lebih hebat ketika yang akan bermain di La Liga, Batitstuta mengatakan di Marca: "Pada dasarnya karena Barcelona yang sudah beradaptasi dengan cara mainnya."

Baca juga : Dituding Yang Suka Dengan Sesama Jenis, Okan Kornelius Yang Sangat Khawatir Dengan Anaknya

"Pemain seperti Ronaldinho, Xavi, Neymar, dan yang lainnya datang dan pergi namun yang tidak ada yang berubah. Sama halnya dengan pelatih, mereka yang akan membentuk tim terbaik untuk yang akan bermain dengan dia yang sebagai pusatnya."

"Namun di saat yang sama, tidak yang mudah untuk bermain melawan Brasil atau Jerman, yang akan dibanding katakanlah Eibar. Semuanya jauh lebih rumit yang di tim nasional."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90