Kamis, 14 Desember 2017

,

Dituding Yang Suka Dengan Sesama Jenis, Okan Kornelius Yang Sangat Khawatir Dengan Anaknya

Dituding Yang Suka Dengan Sesama Jenis, Okan Kornelius Yang Sangat Khawatir Dengan Anaknya



BERITA HARIAN - Perseteruan antara Sammy Simorangkir dan juga Okan Kornelius seolah belum yang akan bisa saja yang menemui titik terang. Akibat postingan Sammy yang akan bisa saja yang menuduh dirinya menyukai sesama jenis, Okan yang merasa hal tersebut cukup yang melukai harga dirinya. Namun, bagi Okan ada hal yang lebih penting untuk yang akan dipikirkan saat ini terkait hal tersebut.

Okan menilai, semua unggahan dan juga berita mengenai dirinya dan yang akan terus berada di media sosial. Meskipun sang anak, Zeiden tidak yang akan bisa saja yang akan mengetahui apa-apa soal gosip panas yang menimpanya, namun sebagai seorang ayah, Okan yang akan mengaku cukup khawatir. Apalagi di zaman yang sudah serba canggih seperti sekarang, informasi yang di dunia maya bisa saja yang akan diakses bebas oleh anak-anak.

"Dia belum tau, karena dia kan masih kecil. Begitu dia yang sudah besar, media sudah open, dunia yang sudah open. Dan anak-anak sekarang pun sudah canggih, gue mengantisipasi sebelum dia yang tanya ke gue. Gue harus siapkan fakta-fakta buat dia," tutur Okan Kornelius saat yang akan ditemui di Kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa, (12/12).

Menurut Okan, masalah yang tengah untuk yang menimpanya saat ini tak hanya merugikan dirinya sendiri, namun juga orang-orang yang di sekelilingnya. "Zeiden dua tahun lagi udah bisa baca. Kalau tiba-tiba tanya 'Ini apa, Daddy?' gue yang harus apa kalau nggak untuk yang mempersiapkan dari sekarang?" tandasnya.

Baca juga : Cara Untuk Membuat Nasi Goreng Kencur Ayam Suwir Yang Mantap!

Bahkan, Okan mengaku yang akan sejak bercerai dari mantan istrinya, Viviane, yang kini yang akan menjadi istri sah Sammy Simorangkir, ia yang tak pernah ada masalah. Meskipun begitu, menurut penuturan Okan, Viviane kerap yang akan bisa saja yang menjatuhkannya dengan membuat statement bernada negatif tentang dirinya.

"Kenapa begitu? Boleh yang akan ditanyakan langsung ke orangnya (Viviane). Gue yang nggak pernah mengeluarkan apapun yang membuat opini publik negatif. Apapun dia, dia tetap ibu dari Zeiden dan gue harus jaga psikologi anak gue. Pendidikan dari orangtua gue cukup keras, kita yang harus hormati orang, berpikir sebelum berbuat," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90