Rabu, 13 Desember 2017

, , ,

Begovic Yang Berharap Untuk Bisa Rusak Hari Mourinho

Begovic Yang Berharap Untuk Bisa Rusak Hari Mourinho



BERITA HARIAN - Penjaga gawang Bournemouth, Asmir Begovic, yang akan bisa saja yang akan menyatakan bahwa ia yang ingin memberikan pengalaman pahit pada mantan manajernya, Jose Mourinho.

Begovic akan menghadapi mantan bosnya yang di Chelsea, Mourinho, ketika Bournemouth yang akan bmelakukan perjalanan ke Old Trafford untuk yang akan bisa saja yang menghadapi Manchester United.

Dan yang akan menjelang pertandingan nanti, penjaga gawang Bosnia yang menyatakan bahwa ia siap merusak malam pria Portugal dengan membantu The Cherries yang akan bisa saja yang meraih kemenangan.

Ditanya soal Mourinho, Begovic mengatakan di Daily Echo: "Akan hebat yang bertemu dengannya lagi. Semoga saja, kami bisa saja yang akan mendapat hasil yang memuaskan dan bisa sedikit merusak sorenya."

Baca juga : Madrid Yang Akan Lakukan Ini Terkait Pada Masa Depan Courtios

"Saya tidak sabar lagi dan juga yang akan bertemu dengannya dan juga yang akan memberikan tantangan pada timnya. Nemanja Matic adalah dengan salah satu teman saya juga, jadi saya akan menyapa keduanya dan ini yang akan jadi pengalaman yang sangat bagus."

United sendiri yang akan coba kembali ke jalur kemenangan usai pekan lalu mereka kalah 1-2 dari Manchester City yang di kandang sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90