Rabu, 13 Desember 2017

, , ,

Madrid Yang Akan Lakukan Ini Terkait Pada Masa Depan Courtios

Madrid Yang Akan Lakukan Ini Terkait Pada Masa Depan Courtios



BERITA HARIAN - Real Madrid yang bisa saja yang dikabarkan akan membuat keputusan final yang akan bisa saja yang terkait kebijakan untuk bisa saja yang menghadirkan penjaga gawang baru yang di akhir tahun.

Raksasa La Liga yang sudah sering dan juga yang akan dikaitkan dengan nama Thibaut Courtois di beberapa bulan belakangan, dan juga penjaga gawang Chelsea itu yang akan bisa saja yang mengakui bahwa ia membayangkan masa depannya bakal ada yang di Spanyol.

Kontrak Courtois di Stamford Bridge tinggal menyisakan 18 bulan, membuat The Blues wajib memperpanjang durasi kontrak sang bintang atau yang akan beresiko kehilangan pemain Belgia yang secara gratis yang di 2019 mendatang.

Madrid kabarnya juga yang akan berminat pada penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, dan sebelumnya muncul kabar yang akan bisa saja yang mengatakan bahwa tim asuhan Zinedine Zidane yang akan siap menghadirkan pemain muda Spanyol yang di bursa Januari atau musim panas mendatang.

Baca juga : Cara Untuk Membuat Sambal Tempe Pete Yang Enak!

Menurut laporan yang akan diturunkan The Sun, Real akan bisa saja yang mengambil keputusan final soal apakah mereka perlu untuk bisa saja yang akan menghadirkan kiper baru di akhir 2017 nanti, sekaligus membuat Chelsea dan Bilbao menanti tawaran yang akan muncul dari Bernabeu.

Keylor Navas saat ini yang akan bisa saja yang akan menjadi penjaga gawang utama yang di Madrid, namun kehadiran Courtois atau Kepa yang akan membuat masa depan pemain 30 tahun jadi yang diwarnai tanda tanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90