Sabtu, 16 Desember 2017

, , ,

Barcelona Yang Tanpa Hadirnya Deulofeu Yang Di EL Clasico

Barcelona Yang Tanpa Hadirnya Deulofeu Yang Di EL Clasico



BERITA HARIAN - Sebuah kabar buruk datang menimpa Barcelona. Mereka yang tidak akan bisa saja yang diperkuat oleh winger mereka, Gerard Deulofeu yang di partai El Clasico minggu depan karena sang pemain mengalami cedera.

Pemain yang berusia 23 tahun ini yang merupakan produk asli didikan asli akademi Barcelona, La Masia. Namun pada musim panas lalu, Barcelona yang harus menggelontorkan uang yang sebesar 12 Juta Euro untuk yang akan bisa saja yang memulangkannya dari Everton.

Deulofeu yang sendiri sejauh ini yang akan bermain cukup banyak bagi Barcelona. Ia yang akan tercatat 14 kali tampil di tim utama Barcelona musim ini di mana ia yang baru mengemas 2 gol dan 1 assist bagi tim asal Catalan tersebut.

Namun sebuah kabar buruk datang bagi Barcelona. Pihak klub yang akan mengumumkan bahwa sang winger baru-baru ini yang akan bisa saja yang akan mendapatkan cedera di sesi latihan.

Baca juga : Real Madrid Yang Disarankan Agar Lepaskan Pemain Bale

Cedera itu sendiri kabarnya tidak begitu parah. Namun sang pemain yang akan dipastikan harus absen sekitar 7-10 hari untuk pulih dari cedera yang tersebut.

Dengan cedera tersebut, Deulofeu yang akan bisa saja yang dipastikan absen saat barcelona menghadapi Deportivo La Coruna pada akhir pekan nanti. Selain itu ia juga yang tidak bisa tampil pada partai panas El Clasico yang akan digelar pada tanggal 24 Desember nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90