Sabtu, 16 Desember 2017

, , ,

Real Madrid Yang Disarankan Agar Lepaskan Pemain Bale

Real Madrid Yang Disarankan Agar Lepaskan Pemain Bale



BERITA HARIAN - Legenda asal Argentina Diego Maradona yang akan bisa saja yang akan menyarankan pada Real Madrid agar segera yang akan menjual Gareth Bale.

Bale sempat tampil garang bagi Madrid yang di dua musim awal sejak dibeli oleh Madrid dari Tottenham. Ia yang akan bisa saja yang akan menjadi salah satu pilar lini serag El Real yang akan bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Akan tetapi, sejak musim 2015-16, penampilannya yang akan di skuat Madrid yang akan mulai terbatasi. Pasalnya cedera demi cedera terus yang akan bisa saja yang akan menghantam pemain asal Wales tersebut. Musim ini saja ia yang sudah terkena cedera hamstring dan betis.

Akibatnya ia yang baru bermain sebanyak total 11 kali yang di semua ajang kompetisi. Satu yang di antaranya di semifinal ajang Piala Dunia Antar Klub melawan Al Jazira pada 13 Desember lalu. Saat itu ia tampil yang sebagai pemain pengganti dan juga yang sempat saja yang mencetak satu gol.

Menurut Maradona, Bale sebaiknya yang akan dijual saja ketimbang melego Karim Benzema. Nanti, posisi eks pemain Tottenham itu yang akan bisa diisi oleh Kylian Mbappe.

Baca juga : Cara Untuk Membuat Asinan Jagung Bakar Yang Mantap!

"Jual Bale, berikan Bale yang akan ke klub lain," serunya pada AS.

"Ia pasti yang akan bisa jadi pelengkap untuk yang akan sesuatu, dan Florentino dan juga yang akan ditinggalkan setengah Madrid atau setengah dari Italia dan Bale yang akan bermain untuk AC Milan atau Inter," cetusnya.

"Tapi saya pikir mereka yang akan harus membeli Mbappe," sambung Maradona.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90