Minggu, 03 Desember 2017

, , ,

Barcelona Yang Akan Dipastikan Berpisah Dengan Turan

Barcelona Yang Akan Dipastikan Berpisah Dengan Turan



BERITA HARIAN - Barcelona dipastikan tak akan lagi yang akan diperkuat oleh Arda Turan dan hal itu yang akan dikonfirmasikan langsung oleh agen pemain Turki yang tersebut.

Sejak musim lalu, masa depan Turan yang di Barcelona yang terus menjadi bahan spekulasi media. Ia yang bahkan sempat saja yang akan disebut sudah nyaris meninggalkan Camp Nou musim panas kemarin.

Namun gelandang yang berusia 30 tahun itu yang tidak jadi yang ke Arsenal, Manchester United, atau pulang lagi ke Turki dan yang tetap bertahan di Camp Nou. Tapi tetap saja, spekulasi kepergiannya dari Barca yang tidak mereda.

Ia yang akan disebut-sebut bisa saja yang akan hengkang pada Januari yang mendatang. Ternyata rumor yang tersebut bukan sekedar rumor karena Ahmet Bulut, agen Turan, menegaskan kliennya yang pasti akan pergi dari klub Catalan tersebut pada awal tahun 2018 nanti.

"Tidak jelas sekarang kemana ia yang akan pergi, tapi ia yang akan berangkat dari Barcelona pada Januari," tegas Bulut yang seperti dilansir Sportsmole.

Baca juga : Inesta Yang Akan Dipastikan Absen Untuk Lawan Sporting

Bulut yang menambahkan, saat ini Turan hanya tinggal yang akan bisa saja yang menentukan kemana ia yang akan melangkah. Sebab sudah ada dan juga sejumlah klub dari sejumlah liga yang siap saja yang akan menampung servisnya.

"Kami berbicara dengan tiga atau empat tim dari Spanyol, Italia dan Inggris. Tidak ada kontak dengan Galatasaray," ungkapnya.

"Setelah 15 hari kami akan yang membuat pada keputusan akhir. Ada dua pilihan: ia yang akan dijual atau juga yang dipinjamkan," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90