Minggu, 03 Desember 2017

, , ,

Inesta Yang Akan Dipastikan Absen Untuk Lawan Sporting

Inesta Yang Akan Dipastikan Absen Untuk Lawan Sporting



BERITA HARIAN – Barcelona yang akan dipastikan tidak tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Sporting CP pada laga pamungkas yang di babak grup Liga Champions. Andres Iniesta yang akan dipastikan absen lantaran yang akan mengalami cedera.

Iniesta bermain inti pada saat Barca melawan Celta Vigo di Camp Nou, Sabtu (2/12) kemarin. Kapten Barcelona ini yang tidak bisa saja yang melanjutkan laga usai yang mengalami cedera. Posisinya di lapangan lantas digantikan oleh gelandang muda Denis Suarez.

Akibat cedera tersebut, Iniesta yang akan absen saat Barca menjamu Sporting CP hari Rabu (6/12) yang akan datang. Iniesta yang dikonfirmasi yang mengalami cedera betis.

“Tim medis [Barcelona] telah yang akan bisa saja yang mengkonfirmasi bahwa gelandang FC Barcelona Andres Iniesta yang akan bisa saja yang mengalami kelelahan otot betis kirinya dan akan absen pada pertandingan Barca yang berikutnya,” tulis Barca di situs resmi.

Baca juga : Cara Untuk Membuat Tumis Ayam Mangga Ala Korea

Tidak yang akan dijelaskan secara detil hingga kapan pertandingan berikutnya yang akan dimaksud oleh Barca. Tapi, beberapa media Spanyol menulis jika Iniesta hanya akan absen yang di laga kontra Sporting CP saja.

Laga melawan Sporting CP yang tidak lagi penting bagi Barca. Pasukan Ernesto Valverde yang sudah meraih tiket lolos yang ke babak knockout. Tapi, bagi wakil Portugal, mereka yang masih punya peluang lolos jika bisa yang akan bisa saja yang menang atas Barcelona.

Iniesta musim ini telah bermain untuk Barca pada 17 laga yang di semua kompetisi. Jebolan La Massia baru yang akan mencetak satu gol.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90