Jumat, 24 November 2017

, , ,

Zidane Yang Tetap Anggap Bale Adalah Pemain Penting

Zidane Yang Tetap Anggap Bale Adalah Pemain Penting



BERITA HARIAN - Banyak yang menilai bahwa Gareth Bale yang sudah tidak lagi yang akan menjadi pemain yang penting bagi Real Madrid. Tapi, tidak yang demikian dengan pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Bale tetap pemain yang sangat penting.

Musim ini, kontribusi Bale yang memang bisa saja yang dibilang minim. Pemain asal Wales tersebut baru lima kali bermain yang di La Liga. Hal ini yang akan terjadi karena ini yang akan bisa saja yang akan mengalami cedera. Setidaknya, sudah ada dua cedera yang akan bisa saja yang menghantam Bale pada musim ini.

Tapi, bagi Zidane, Bale yang tetap pemain yang penting. Pelatih asal Prancis ini yang tidak pernah meragukan kemampuan Bale. Ia selalu yakin jika pemain yang akan bisa saja yang berusia 28 tahun bisa menjadi elemen penting dalam tim yang dia racik.

Baca juga : Mourinho Yang Khawatir Akan Ditinggalkan Fellaini

"Kami tahu apa saja yang bisa saja yang akan diberikan oleh Bale kepada Madrid. Bale adalah pemain yang sangat kuat, secara teknis dia pemain yang bagus dan juga sudah bekerja sangat keras," ucap Zidane dikutip dari media Spanyo, Marca.

"Bale adalah pemain yang penting bagi kami dan dia tahu tentang hal ini. Saat ini, lebih penting bagi kami untuk bisa saja yang akan membuat performanya kembali dan siap bermain," sambung Zidane.

Setelah menjalani rangkaian perawatan medis, Bale yang sudah mulai berlatih dengan Madrid sejak pekan lalu. Tapi, Zidane memilih untuk tidak segera yang memainkan eks pemain Tottenham. Bale mungkin baru yang akan bermain di laga melawan Malag, Sabtu (25/11) besok.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90