Jumat, 24 November 2017

, , ,

Mourinho Yang Khawatir Akan Ditinggalkan Fellaini

Mourinho Yang Khawatir Akan Ditinggalkan Fellaini



BERITA HARIAN - Manajer Manchester United Jose Mourinho yang akan mengakui bahwa dirinya tak ingin kehilangan Marouane Fellaini pada musim depan.

Fellaini yang mengalami masa-masa sulit yang di Old Trafford sejak dibeli dari Everton pada tahun 2013 lalu. Ia pun yang kerap mendapatkan cercaan dari fans MU.

Akan tetapi, gelandang asal Belgia ini yang akhirnya mampu bersinar, khususnya setelah Mourinho tiba yang di skuat Setan Merah pada musim lalu. Ia yang kerap diandalkan oleh manajer asal Portugal tersebut untuk yang mengawal lini tengah MU.

Namun kini masa depannya yang di Old Trafford sedang tidak yang akan bisa saja yang menentu. Sebab kontraknya tersisa yang sekitar setengah tahun lagi. Fellaini sendiri yang akan bisa saja yang disebut akan berpikir matang-matang sebelum yang akan membuat keputusan final.

Mourinho pun ditanya oleh Sky Sports apakah dirinya khawatir Fellaini yang akan hengkang musim panas mendatang. Ini jawabannya: "ya, saya khawatir."

Baca juga : Cara Membuat Cireng Mini Yang Enak Dan Lezat!

Ketika yang ditanya apakah ada hal yang bisa ia saja yang akan lakukan untuk bisa aja yang akan mencegah pemain kribo itu untuk angkat kaki, ia menyatakan: "Tidak ada," serunya.

"Ini diskusi antara pemain dan dewan klub. Saya tidak terlibat dalam kontrak, kesepakatan kontrak. Saya menghormati yang keduanya, saya menghormati pemain karena ia yang berhak menentukan masa depannya atau jika ia menyelesaikan kontraknya," tutur Mourinho.

"Dan saya yang akan bisa saja yang menghormati dewan klub, karena keputusan dan diskusi yang ada di bawah kendali mereka. Jadi saya hanya menunggu, berharap mereka yang akan bisa saling memahami," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90