Jumat, 24 November 2017

, , ,

Satpol PP Yang Lakukan Investigasi Internal Yang Disebut Wilayahnya Makin Banyak Pungli

Satpol PP Yang Lakukan Investigasi Internal Yang Disebut Wilayahnya Makin Banyak Pungli



BERITA HARIAN - Kepala Satpol PP Jakarta Selatan, Ujang Harmawan yang akan bisa saja yang mengaku sudah melakukan investigasi internal yang akan terkait dugaan praktik maladministrasi yang akan dilakukan beberapa oknum Satpol PP di kawasan Jakarta Selatan.

Walau demikian, Ujang yang akan bisa saja yang mengatakan, ia belum saja yang akan bisa saja yang menemukan adanya petugas Satpol PP yang melakukan tindakan maladministrasi berupa pungli.

"Sejauh ini memang belum kami temukan, tapi tentu tetap kami hargai hasil investigasi Ombudsman RI," kata Ujang, Jumat (24/11/2017).

Berdasarkan hasil investigasi yang terbaru Ombudsman RI, Ujang menegaskan pihaknya yang akan kembali melakukan evaluasi mendalam.

"Kalau kami temukan, tentu akan saja yang langsung ada sanksi disiplin," kata Ujang.

Seperti yang akan bisa saja yang akan bisa saja yang diberitakan sebelumnya, Ombudsman RI menemukan adanya praktik pungli yang terhadap pedagang kaki lima yang akan dilakukan di beberapa lokasi daerah Jakarta Selatan, seperti Stasiun Manggarai, STIE Perbanas, Stasiun Tebet, dan Menara Imperium Setiabudi.

Baca juga : Zidane Yang Tetap Anggap Bale Adalah Pemain Penting

Praktik ini yang diyakini membuat para pedagang, yang juga seharusnya tak boleh berjualan yang di trotoar, kembali menjamur dan seolah tidak yang mengindahkan keberadaan para anggota Satpol PP di lokasi.

Temuan ini yang sudah dilaporkan Ombudsman RI sejak awal November 2017 lalu.

Namun, hingga kini, praktik tersebut rupanya yang masih ada. Ombudsman RI pun yang akan bisa saja yang membeberkan temuan terbaru mereka pada Selasa pagi tadi yang disertai foto dan video yang menunjukkan ada transaksi dan juga negosiasi antara oknum Satpol PP dan pedagang kaki lima.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90