Jumat, 24 November 2017

, , ,

Setya Novanto Saat ini Stres Berat Dan Cepat Merasa Tersinggung

Setya Novanto Saat ini Stres Berat Dan Cepat Merasa Tersinggung



BERITA HARIAN - Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, yang akan bisa mengatakan, kondisi kliennya yang sudah lebih baik yang setelah lima hari berada di tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi.

Meski demikian, Novanto yang masih merasa tertekan.

"Pandangan matanya kosong. Stres berat," kata Fredrich, seperti yang ditayangkan dalam akun Najwa Shihab, Jumat (24/11/2017).

Fredrich menilai yang wajar apabila Setya Novanto yang akan tertekan berada di balik jeruji besi. Sebab, Novanto selama ini Ketua DPR dan juga Ketua Umum Partai Golkar yang akan menjalani hidup selevel dengan Presiden.

"Akhirnya dia yang dikurung. Mau enggak mau orang pasti stres," ucap Fredrich.

Fredrich yang menambahkan, akibat yang tertekan dan juga mengalami stres, Novanto belakangan gampang yang terpancing emosinya.

"Saya bisa membaca, sampai yang terpancing emosi, gampang tersinggung otomatislah secara psikologis pasti begitu. Kita bisa saja maklumi itu," ucap dia.

Setya Novanto yang ditahan di rutan KPK sejak Senin (20/11/2017) dini hari. Dalam kasus korupsi proyek e-KTP, Novanto yang bersama sejumlah pihak diduga yang menguntungkan diri sendiri, orang lain, atau korporasi.

Baca juga : Satpol PP Yang Lakukan Investigasi Internal Yang Disebut Wilayahnya Makin Banyak Pungli

Novanto juga yang diduga menyalahgunakan kewenangan dan juga yang akan bisa saja yang jabatan saat menjabat Ketua Fraksi Partai Golkar.

Akibat perbuatannya bersama sejumlah pihak tersebut, negara diduga dirugikan Rp 2,3 triliun pada proyek Rp 5,9 triliun tersebut.

Saat ini, Novanto memang tengah melakukan upaya praperadilan atas masalah hukum yang menjeratnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90