Selasa, 21 November 2017

, , , ,

Zidane Yang Akan Tendang Delapan Pemain Madrid Termasuk Juga Bale

Zidane Yang Akan Tendang Delapan Pemain Madrid Termasuk Juga Bale



BERITA HARIAN - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yang disebut berencana untuk yang melakukan perombakan skuat pada musim depan dan juga dalam prosesnya yang akan mendepak delapan pemain sekaligus.

Musim ini, penampilan Madrid yang akan merosot jika yang akan dibandingkan dengan penampilan mereka musim lalu. Saat ini, hanya dari 12 pertandingan, Madrid hanya yang akan bisa mengoleksi 24 poin.

Alhasil, Cristiano Ronaldo kini yang tertinggal 10 poin dari rival mereka, Barcelona, yang ada untuj di puncak klasemen. Perolehan poin yang mereka juga kalah dari Valencia yang saat ini ada yang di posisi kedua dengan meraih 30 poin.

Oleh karena itulah, Zidane yang akan disebut yang berencana untuk merombak skuatnya yang secara besar-besaran pada musim depan. Menurut laporan dari Diario Gol, rencana Zidane itu yang sendiri sudah saja yang akan dilaporkan kepada Presiden klub, Florentino Perez.

Menurut media Spanyol yang tersebut, ada dua bintang El Real yang akan tergusur. Mereka adalah Gareth Bale dan Luka Modric.

Baca juga : Dybala yang Siap Untuk Patuhi Instruksi Allegri Yang Hemat Energi

Selanjutnya, ada nama Kiko Casillas, Marcos Llorente, Jesus Vallejo dan Achraf. Semua pemain itu yang akan masuk daftar jual pada musim panas yang mendatang.

Dua pemain yang akan tersisa adalah Lucas Vasquez dan Dani Ceballos. Namun keduanya yang hanya akan dilepas dengan status pinjaman saja. Keduanya juga yang akan disebut berpeluang pula untuk dipinjamkan pada Januari 2018 ini.

Khusus Bale, Madrid yang sepertinya tak perlu repot-repot untuk yang mencari klub yang bersedia menampungnya. Sebab Manchester United melalui Jose Mourinho yang sudah menyatakan bahwa ia bersedia menampung pemain asal Wales itu jika Los Blancos yang memang bersedia melepasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90