Selasa, 21 November 2017

, , ,

Dybala yang Siap Untuk Patuhi Instruksi Allegri Yang Hemat Energi

Dybala yang Siap Untuk Patuhi Instruksi Allegri Yang Hemat Energi



BERITA HARIAN - Penyerang Juventus Paulo Dybala mengatakan ia akan mencoba membenahi cara mainnya agar tidak buang-buang energi, seperti yang telah diinstruktikan oleh Massimiliano Allegri.

Dybala adalah tiper penyerang yang sangat mobile. Ia yang akan menjelajahi area pertahanan lawan demi mencari celah untuk yang akan bisa mencetak gol ataupun memberikan assist. Ia juga yang tak akan segan untuk turun yang membantu timnya bertahan.

Akan tetapi, gaya main pemain asal Argentina itu yang akan bisa saja yang akan mendapatkan sedikit koreksi dari Allegri. Eks pelatih AC Milan itu yang akan berharap Dybala bisa untuk yang mengubah gaya mainnya hingga jadi lebih efektif, demi yang akan bisa saja yang akan menghemat energinya.

"Ia masih bisa terus berkembang. Ia banyak yang berubah secara fisik. Ia yang harus belajar bagaimana cara untuk yang akan menghadapi pertandingan, mengingat ia mungkin takkan punya banyak sekali energi di tiap pertandingan," ucap Allegri bulan lalu.

Dybala pun yang akan bisa saja yang menyatakan siap untuk yang akan bisa saja yang mengikuti arahan pelatih berusia 50 tahun yang tersebut. Namun ia yang tak akan bisa saja yang akan menjamin akan bisa selalu melakukannya yang di tiap pertandingan.

Baca juga : Cara Untuk Membuat Dadar Yang Akan Mengembang Begitu Sempurna, Dan Yang Begitu Simple


"Saya yang harus memastikan tidak menguras tenaga saya, berlari tanpa alasan atau ingin yang menggiring bola melewati tiga atau empat pemain langsung," ujarnya pada France Football.

"Ini juga yang akan tergantung bagaimana pertandingan berlangsung. Kadang kala kita yang akan membuat diri kita kelelahan pada saat bertahan," cetus Dybala.

"Kami bermain dengan dalam dan sesudahnya kami yang harus menempuh jarak 80 meter untuk mencapai gawang lawan, maka saya kehilangan kemampuan untuk yang akan berpikir jernih," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90