Selasa, 14 November 2017

, , ,

Wenger Yang Sangat Tertarik Untuk Latih Di Tim Nasional

Wenger Yang Sangat Tertarik Untuk Latih Di Tim Nasional



BERITA HARIAN - Manajer Arsenal, Arsene Wenger yang mengakui bahwa sebenarnya dirinya juga yang ingin jadi pelatih untuk tim nasional. Tapi, untuk saat ini, Wenger yang akan mengaku masih mampu dan punya energi untuk melatih klub.

Menurut Wenger, melatih klub dan tim nasional punya sebuah tantangan dan juga sensasi yang berbeda. Di klub, seorang pelatih yang akan terlibat dalam intensitas dan juga yang akan menyusun program setiap hari. Hal ini yang sangat berbeda dengan timnya.

Dan, Wenger yang akan merasa bahwa melatih klub masih jadi prioritasnya untuk saat ini.

"Mungkin saya yang akan melakukan itu pada tahap tertentu dalam karir saya. Saya tidak akan selalu memiliki kekuatan fisik untuk yang bekerja setiap hari. Jadi mungkin saja [akan melatih timnas]," ucap Wenger.

Saat ini, Wenger yang sudah berusia 68 tahun. Tentu saja bukan usia yang muda. Tapi, ia masih mampu menyesuaikan diri dengan padatnya jadwal yang akan bisa saja dihadapi oleh Arsenal.

Pelatih asal Prancis yang akan melihat bahwa melatih dengan sebuah tim nasional dan juga bermain di Piala Dunia dan yang akan menjadi tantangan yang sangat menarik. Tapi, lagi-lagi ia yang akan mengaku bahwa selama fisiknya masih mampu untuk melatih klub, maka ia yang tidak akan berpaling melatih timnya.

"Ya, itu [tampil di Piala Dunia] memang menggoda. Tentu saja saya ingin yang mencobanya. Saya akan terikat dengan sepakbola sepanjang hayat, tapi tidak tahu dalam peran seperti apa," tutup Wenger.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90