Selasa, 14 November 2017

, , ,

Morata Yang Minta Chelsea Untuk Datangkan Isco

Morata Yang Minta Chelsea Untuk Datangkan Isco



BERITA HARIAN - Alvaro Morata yang mengatakan bintang Real Madrid, Isco, yang merupakan salah seorang rekannya yang di timnas Spanyol, yang ingin ia lihat mengikuti jejaknya dengan bermain yang di Chelsea.

Namun demikian, pemain 25 tahun itu yang menyadari akan sulit untuk membujuk sang gelandang meninggalkan Bernabeu, mengingat belakangan ini ia yang sukses membuktikan kemampuan dan juga yang akan menjadi pemain regular yang di tim asuhan Zinedine Zidane.

"Jika bisa, saya yang akan mengambil Isco untuk Chelsea, ketika saya yang akan berada di kamp latihan Spanyol nanti," tutur Morata yang menurut Cadena SER.

"Namun saya kira bahwa untuk saat ini dia yang akan memainkan salah satu peran paling penting yang di Real Madrid. Dia juga yang akan menjadi pemain kunci yang di tim nasional."

"Saya kira dia sedang tidak yang terhentikan dan itu yang akan terjadi ketika dia yang akan merasa dirinya penting. Seluruh dunia sudah yang akan melihat bagaimana ia yang akan menunjukkan kemampuannya di Madrid."

"Dia adalah pemain yang sangat terpenting di Real Madrid dan juga tim nasional."

"Dia mampu mengubah jalannya pertandingan, dia yang akan membuat perbedaan. Dia menari-nari dengan bola. Selain itu, dia juga kawan saya."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90